Antisipasi Pohon Tumbang Polisi Di Banjaran Bersama Stakeholder Lakukan Penebangan Pohon

Pemerintah133 views

 

MABESNEWS.COM|- Polres Majalengka – Jajaran Polsek Banjaran Polres Majalengka, bersama Stakeholder melakukan penebangan pohon untuk mengantisipasi Bencana Alam yang dapat menimpa rumah warga di wilayah Desa Banjaran, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, Rabu (15/2/2023).

Di musim hujan kadang cuaca tidak menentu di Desa Banjaran terdapat pohon yang membahayakan tempat pemukiman warga karena pohon itu tumbuh miring ke rumah warga.

 

Kegiatan tersebut dalam rangka antisipasi terjadinya pohon tumbang atau batang patah dikarenakan adanya angin kencang atau Bencana Alam yang dapat menimpa rumah warga disekitar.

 

sehingga dengan kehadiran Polisi sebagai wujud Sinergitas dengan Stakeholder terkait serta merupakan langkah antisipasi terjadinya hal – hal yang tidak diinginkan”, tutur Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran, Iptu Aas Guntara.

 

“Kami menghimbau, bagi warga masyarakat yang didekat rumahnya ada pohon tinggi sebaiknya segera ditebang guna antisipasi terjadinya angin ribut yang bisa menumbangkan pohon,” kata Iptu Aas Guntara. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *