Upaya Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Kapolsek Maja Bantu Warga Angkut Gabah

 

MABESNEWS.COM|- Polres Majalengka – Kedekatan Polri dengan masyarakat ditunjukan langsung oleh Kapolsek Maja Polres Majalengka, Iptu Kennedy Joko Lelono membantu mengangkut gabah milik Ilyas yang berada di Blok Batu Bareng Desa Cieurih, Kecamatan Maja, Kabupaten Majalengka, Rabu (15/2/2023).

“Ini upaya Polri mendekatkan diri dengan masyarakat dan selalu hadir ditengah – tengah masyarakat, dalam menjalin tali Silaturrahmi juga dalam hal menjaga Kamtibmas yang Kondusif,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja Iptu Kennedy Joko Lelono.

Ia juga dalam kesempatan tersebut mensosialisasikan Program Quick Wins Presisi menuju Transformasi Polri Presisi. Sehingga, Polisi lebih dekat dan selalu ada buat masyarakat.

Dengan kedekatan dan hubungan emosional yang terjalin, masyarakat tidak lagi merasa sungkan untuk berbagi informasi dengan masyarakat.

“Kami menjalin Silaturahmi dengan masyarakat. Sehingga masyarakat merasakan Polri hadir ditengah masyarakat.”

Sementara itu, Ilyas mengucapkan, terima kasih kepada Kapolsek Maja yang ringan tangan dalam hal membantu masyarakat dan dekat dengan masyarakat ini, telah membantu saya mengangkut gabah, ucap Iptu Kennedy Joko Lelono. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *