Antisipasi Kenaikan Harga, Babinsa Koramil Wonodadi Cek Harga Sembako Di Wilayah Binaan

Pemerintah156 views

 

Mabesnews.com | Blitar – GunaAntisipasi Kenaikan Harga, Babinsa Koramil Wonodadi Cek Harga Sembako Di Wilayah Binaan mengantisipasi kenaikan harga dan kelangkaan sembako di bulan Suci Ramadhan Tahun 2023, Babinsa Koramil 0808/22 Wonodadi Kodim 0808/Blitar Serda Erfin Wahyudi, melaksanakan kegiatan pengecekan harga sembako di wilayah binaan, di Desa Gandekan Kec. Wonodadi Kab. Blitar, Kamis (23/3/2023).

Serda Erfin Wahyudi mengatakan, pengecekan harga sembako ini perlu dilakukan, dengan tujuan untuk mengantisipasi permainan harga yang dilakukan oleh para pedagang nakal.

 

Serda Erfin menambahkan, ketersediaan sembako perlu diperhatikan, karena ini merupakan kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat.

 

Apalagi saat ini sudah memasuki bulan Suci Ramadhan, jangan sampai terjadi manipulasi harga oleh para pedagang.

 

Untuk pengecekan harga sembako kali ini meliputi beras, tepung, minyak goreng, telur, gula, dan lainnya.

 

Ia juga menyebutkan, sampai saat ini harga sembako yang ada di wilayah binaan, masih relatif stabil dan belum mengalami kenaikan, ungkapnya.

 

Serda Erfin berharap, dalam bulan Suci Ramadhan kali ini, semoga kebutuhan bahan pokok bagi masyarakat dapat tercukupi.

 

Sehingga masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa bulan Suci Ramadhan, tidak terganggu dan resah dengan langkanya sembako di pasaran, pungkasnya (Dim0808).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *