Anggota Kodim/0106 Ateng Beri Kejutan Kepada Polres Aceh Tengah Di Hut Bhayangkara Ke-77

Lainnya75 views

MabesNews.com ,Takengon- Dandim 0106/Ateng diwakili oleh Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan S.Or., M. Pd.,AIFO Berikan Ucapan kepada Polres Aceh tengah dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 dengan membawa kue kejutan surprise bertempat di Halaman Polres Aceh Tengah, alamat Jl. Leube Kader Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah. Saptu (01/07/23).

Kedatangan bersama rombongan Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan S.Or., M. Pd., AIFO disambut langsung oleh Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Indra Eka Putra S.IK, M.H bersama perwira dan anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan S.Or., M. Pd.,AIFO menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke 77 dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Kegiatan Syukuran Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara KE-77 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.untuk terus meningkatkan Profesionalisme dalam melaksanakan tugas.

Kasdim 0106/Ateng Mayor Inf Peka Aswan S.Or., M. Pd.,AIFO mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan TNI dan Polri โ€œHari ini kami berikan kejutan kepada keluarga besar polres Aceh tengah atas nama keluarga besar Kodim 0106/Ateng dan jajaran mengucapkan selamat hari Bhayangkara Ke-77, semoga di usia yang ke 77 ini Polri semakin maju, dan Kodim 0106/ateng akan tetap menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.โ€ tutupnyaโ€

Sementara itu, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Indra Eka Putra S.IK, M.H menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Dandim 0106/Ateng berserta jajarannya yang telah memberikan kejutan di hari Bahyangkara ke -77 ini. atas kejutan dan kado istimewa ini, Semoga kebersamaan dan sinergitas, TNI-Polri, dan Pemkab aceh tengah tetap bisa kita jalin untuk bersama-sama agar tetap kondusif,โ€ tuturnya.

Dalam acara tersebut tampak hadir Pj. Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT, Kapolres Aceh Tengah AKBP Dodi Indra Eka Putra S.IK, M.H Dandim 0106 Aceh Tengah diwakili oleh Kasdim Mayor. Inf Peka Aswan S.Or., M. Pd.,AIFO, Wakapolres Aceh Tengah Kompol Yofie Artanta, S.IK, Sekretaris Daerah Kab. Aceh Tengah Subhandhy AP, M.Si, Ketua Pengadilan Negeri Takengon Rahma Novatiana, S.H, Anggota Kodim 0106/Ateng dan Anggota Kapolres.

(Deli kumar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *