Ingin menikmati suasana liburan yang nyaman dan bernuansa alam yang indah dan dingin? Silahkan bertamasya dan liburan di Ciwidey

Lainnya126 views

 

MabesNews.com, 25-06-2023, Ciwidey, Kabupaten Bandung Barat –
Dalam suasana Liburan banyak masyarakat yang ingin bertamasya dan liburan bersama keluarga atau kerabat yang lain.

Bagi masyarakat yg ingin menikmati suasana liburan yang nyaman dan bernuansa alam yang indah dan dingin silahkan bertamasya dan liburan kedaerah Ciwidey..

dan jangan lupa mampir ke Green Hill park yg berlokasi di jalan Jl Raya Patengan KM 41 Ciwidey Jawa barat ingin menikmati villa dan tidur ditenda berkemah bersama keluarga dengan harga yg relatif murah dan terjangkau..di sini tempatnya..

Green Hill park ciwidey ini menyajikan berbagai arena permainan anak-anak..ada kolam air panas asli dari gunung..dan menyajikan tempat sauna tanpa harus kocek kantong lagi..awak media mabesnews.com mampir ke Green Hill park disambut hangat sama General Manager pak Priana dan Pak Adam sebagai Reservasi disana..

Beliau dengan senang hati memberikan keterangan tentang Green Hill park serta mengizinkan awak media mabesnews.com untuk menikmati alam dan suasana Green Hill park..

kepada Masyarakat yang masih ragu mau nginap dan liburan silahkan datang langsung ke Green Hill park di daerah Ciwidey..dan dalam kesempatan itu awak media mabesnews didampingi oleh bapak Hendra Sobari sebagai operasional manager Green Hill park untk keliling kawasan tersebut..

/Ardi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *