Wujudkan Keamanan dalam lingkungan masyarakat, Polsek Jajaran Polresta Manado Lakukan Patroli Sikat Pemabuk jalanan

Pemerintah339 views

Mabesnews.com

Humas Polresta Manado- Demi mewujudkannya situasi kamtibmas yang kondusif serta terjaminnya keamanan bagi masyarakat tanpa adanya gangguan kriminal di wilayah hukum Polresta Manado, maka Personel Polsek Jajaran Polresta Manado melaksanakan kegiatan Unggulan Sibulan (sikat Pemabuk jalanan), Sabtu (25/3/2023) malam.

Dituturkan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasie Humas Ipda Agus Haryono, guna mencegah terjadinya praktik premanisme yang meresahkan masyarakat dalam beraktivitas guna terciptanya kamtibmas yang kondusif, personel Polsek jajaran Polresta Manado melaksanakan Sibulan dengan menyisir tempat yang dinilai memiliki tingkat kerawanan.

“Menjadi sebuah kewajiban bagi kami anggota Polri untuk selalu mengingatkan warga masyarakat untuk tetap menjaga situasi lingkungan yang kondusif dengan tetap menjaga toleransi antar masyarakat guna menghindari tindakan tindakan yang dapat menganggu situasi kamtibmas,” ungkap Ipda Agus Haryono.

Kasie Humas Ipda Agus Haryono berharap dengan kehadiran anggota Polri ditengah kegiatan masyarakat, dapat memberikan rasa aman sehingga terciptanya kondusifitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polresta Manado dan Polsek jajaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *