Personel Polresta Manado Mengamakan Tempat Kejadian Perkara Penemuan Mayat Bayi Di Kepulauan Bunaken 

Pemerintah145 views

Mabesnews.com

Humas Polresta Manado – Warga Kepulauan Bunaken dihebohkan dengan ditemukannya sesosok jasad bayi yang tertimbun pasir di lepas pantai kawasan wisata tersebut pada Minggu (26/3/2023) pagi.

Jasad orok bayi yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan sekitar pukul 07.15 WITA di pinggiran pantai Bunaken dibelakang rumah Keluarga Bansaleng Antoni, Kelurahan Bunaken Lingkungan II Kecamatan Bunaken Kepulauan, Kota Manado.

Berdasarkan rangkuman data pihak Kepolisian Resor Kota Manado, awalnya orok bayi ditemukan oleh seorang pemuda setempat bernama Mark (24), dia yang awalnya sedang berada di pantai melihat sebentuk benda yang disangkanya hewan gurita terlihat mengapung.

Tak disangka benda yang dikira gurita tersebut ternyata orok bayi, Mark yang terkejut lantas menghubungi perangkat desa setempat yang kemudian diteruskan ke pihak kepolisian Polsek Bunaken.

Menindaklanjuti laporan warga tersebut Polsek Bunaken Polresta Manado yang dipimpin Kapolsek Iptu Putut Wiyono langsung menuju ke TKP (tempat kejadian perkara) berkoordinasi dengan Tim INAFIS Polresta Manado dan mengumpulkan keterangan.

Ditempat yang Terpisah, Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng WS saat dikonfirmasi pada Minggu siang membenarkan adanya kejadian penemuan mayat bayi.

“Tim INAFIS Polresta Manado dan Polsek Bunaken langsung melakukan evakuasi jasad bayi dan selanjutnya TKP sudah dipasang garis Polisi,” ungkap Kompol Sugeng.

Diketahui kasus ini tengah dalam penyelidikan lebih lanjut Polsek Bunaken Kepulauan dan Sat Reskrim Polresta Manado.

“Jasad sudah dibawa ke RS Bhayangkara, sedangkan terkait pemilik orok bayi yang dibuang ini kini dalam penyelidikan Polisi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *