Wujud Perhatian Kapolsek Sindangwangi Jenguk Anggota Yang Sakit Dalam Program Jumat Peduli Personil

Pemerintah167 views

 

MabesNews.com – Polres Majalengka – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar, Iptu Wili Rukwili, menjenguk anggotanya yang sedang sakit dan di rawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon, Jumat (10/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar, Iptu Wili Rukwili turut didampingi anggota.

 

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan Silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi, Iptu Wili Rukwili.

 

Ia juga mengatakan, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Kanit Binmas Polsek Sindangwangi, Bripka Indra yang mana sudah beberapa hari dirawat di di Rumah Sakit Mitra Plumbon Kabupaten Cirebon.

 

“Saya bersama anggota mendoakan agar Indra segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.”

 

“Apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas mau pun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apa bila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh,” ujar Iptu Wili Rukwili.

 

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya.”

 

Sementara itu, Bripka Indra yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan, terima kasih kepada Kapolsek Sindangwangi bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

 

“Mohon Doanya dari Kapolsek Sindangwangi dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” tutur Bripka Indra. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *