Wujud Kebersamaan Polsek Palasah Bersama Warga Kerja Bakti Bangun Gor Olah Raga

Pemerintah158 views

 

MabesNews.com – Polres Majalengka – Upaya Polri dalam membantu masyarakat tidak lepas dari peran Kapolsek Palasah Polres Majalengka, Iptu Dadang Kardan didampingi para Kanit Polsek Palasah beserta anggota Bhabinkamtibmas Desa Trajaya yang menjadi garda terdepan dalam membantu dan peduli terhadap sesama, Kamis (9/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Palasah beserta anggota dan warga masyarakat melaksanakan Kerja Bakti bangun Gor Olah Raga di Desa Trajaya, Kecamatan Palasah, Kabupaten Majalengka.

 

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah Iptu Dadang Kardan mengatakan, “Polsek Palasah telah melaksanakan Kerja bakti membantu warga membangun Gor olah raga.

 

“Membangun Gor Olah Raga merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat agar gedung cepat selesai dan bisa di gunakan oleh masyarakat Khususnya di Desa Trajaya.” tutur Iptu Dadang Kardan.

 

Kapolsek Palasah menghimbau, agar Gor Olah Raga ini bisa kita pakai bersama dan kita semua bisa merawatnya bersama – sama, imbuh Iptu Dadang Kardan. Pewarta (Markus.T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *