Polisi Bersama Warga Evakuasi Pohon Tumbang Di Desa Sindangpano

Pemerintah108 views

 

MabesNews.com – Polres Majalengka – Jajaran Kepolisian Sektor Rajagaluh Polres Majalengka bersama warga mengevakuasi pohon tumbang yang berada di jalan Desa Sindangpano menuju Desa Payung, Kecamatan Rajagaluh, Kabupaten Majalengka, Kamis (9/3/2023).

Berawal dari informasi yang disampaikan masyarakat melalui Bhabinkamtibmas bahwa ada pohon tumbang di jalan Desa Sindangpano menuju Desa Payung, dalam hal ini Polsek Rajagaluh bergerak cepat menindak lanjuti laporan tersebut.

 

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Rajagaluh, Iptu Rusli mengatakan, kami bersama Iptu Rusliama dengan warga membersihkan pohon yang tumbang itu untuk memastikan arus Lalu Lintas lancar.

 

Tak lupa Kapolsek Rajagaluh mengatakan, pihaknya juga mengedukasi pentingnya menjaga Kamtibmas, semoga dengan kegiatan ini Polri lebih dekat lagi dengan masyarakat,” ujar Iptu Rusli.

 

Sementara itu, Ketua Rw. 005 Blok Kamis Desa Payung, Kusnan mengucapkan, “Terima kasih kepada Jajaran Polsek Rajagaluh yang sudah membatu warga masyarakat Desa Payung untuk bersama – sama membersihkan Pohon yang tumbang akibat dari curah hujan yang cukup tinggi dan tanah yang rawan pergeseran.” ucap Iptu Rusli. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *