Warga merasa resah terkait pembuangan sampah bukan pada tempatnya

Pemerintah393 views

MabesNews.com | Banyuwangi – warga desa kedayunan kecamatan kabat Banyuwangi tepatnya dusun Krajan RT/RW 001/005 merasa resah dengan adanya pembuangan sampah yang bukan pada tempatnya.

Salah satu warga kedayunan sekaligus aktivis muda LATIF memberikan keterangan terkait pembuangan Sampah yang bukan tempatnya, warga sangat resah dan sangat tidak setuju kalo sampah di buang disini dengan dalih untuk pengurukan lahan, yang mana lahan tersebut sangat dekat dengan pemukiman warga.

Apalagi lahan tersebut sudah jelas jelas terpasang papan informasi larangan untuk membuang sampah, saya bersama warga dusun kerajan sangat keberatan dengan ada nya pembuangan sampah ini apalagi sekarang musim penghujan yang mana keberadaan sampah tersebut menimbulkan bau yang sangat busuk, Ungkapnya saat memberikan keterangan di rumah tinggalnya yang tak jauh dari lahan pembuangan sampah.

LATIF menambahkan kalo yang membuang sampah itu adalah pekerja yang biasanya tenaga keliling mengambil sampah sampah rumahan entah itu dari petugas desa atau perorangan saya tidak tau.
Harapan kami warga dusun kerajan khususnya RT/RW 001/005 menolak adanya pembuangan sampah tersebut dengan dalih apapun demi menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat. Ungkapnya
(Saleh ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *