Wakapolda Maluku Silaturahmi ke Ketua Sinode GPM

Pemerintah963 views

MabesNews.Com |POLDAMALUKU — Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, S.I.K., S.H., M.Hum menggelar “mangente basudara”. Ia menemui Ketua Sinode Gereja Protestan Maluku (GPM), Elifas T. Maspaitella, di kantornya, Jalan Pattimura, Kota Ambon, Selasa (17/1/2023).

Wakapolda Maluku, Brigjen Napiun mengaku “Mangente Basudara” yang dilaksanakan merupakan salah satu implementasi dari program Kapolda Maluku yakni “Basudara Manise”.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada ketua Sinode yang selama ini telah menjalin kerja sama dan bersinergi dengan Polda Maluku,” kata Wakapolda yang didampingi Direktur Intelkam Polda Maluku.

Brigjen Napiun mengaku senang bertugas di provinsi Maluku. Masyarakat Maluku diakui sangat ramah. Mereka menerima kehadirannya untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab di bumi para Raja-raja.

“Saya sangat senang dengan Maluku karena semua orang di sini ramah dan menerima saya untuk mejalanakan amanah di Polda Maluku,” katanya.

Sebagai pejabat baru di Maluku, mantan Karo Ops Polda Jawa Barat ini mengaku penting untuk bersilaturahmi dengan semua tokoh agama.

“Ketua Sinode merupakan adik saya dan saya menyebut silaturahmi ini adalah Mangente Basudara. Mangente basudara merupakan aplikasi dari program bapak kapolda yaitu Basudara Manise,” ungkapnya.

Senada dengan Wakapolda, Ketua Sinode GPM, Elifas Maspaitella juga menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang digelar Wakapolda Maluku.

“Kami Sinode GPM sangat mengapresiasi Polda Maluku karena selama ini silaturahmi terjalin dengan baik dalam menjaga Kamtibmas di Maluku,” katanya.

Elifas berharap dengan adanya pejabat baru Wakapolda Maluku, Polda Maluku akan semakin baik dan memiliki banyak perubahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *