Upacara Hari Peringatan Bhayangkara Ke-77 , Di Pimpin Langsung Oleh Kapolres Majalengka

Lainnya70 views

Mabesnews.com, Kab. Majalengka, Prov. Jateng, Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K memimpin langsung upacara yang digelar di Lapangan GGM Kabupaten Majalengka.Sabtu (1/7/2023).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Majalengka, Dr H. Karna Sobahi, M.MPd beserta unsur Forkompimda, Ketua Bhayangkari Cabang Majalengka Ny. Mia Indra Novianto, Pengurus Bhayangkari, dan tamu undangan lainnya.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K menyampaikan rasa syukur dan bangganya atas peringatan Hari Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023. Ia mengungkapkan apresiasinya terhadap dedikasi dan pengabdian anggota Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Dalam momentum ini, kita patut bersyukur atas peran dan pengabdian Bhayangkara selama 77 tahun terakhir. Kepolisian Republik Indonesia telah mengemban tugas penting dalam menjaga keamanan dan mewujudkan rasa aman bagi masyarakat,” ujar AKBP Indra Novianto.

Diharapkan peringatan Hari Bhayangkara ini dapat memperkuat solidaritas antara Polri dan masyarakat Majalengka, serta melahirkan sinergi yang lebih baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Semoga kebersamaan ini menjadi pijakan untuk menciptakan Majalengka yang aman, nyaman, dan sejahtera,”tukasnya.

Selanjutnya, Bapak Bupati Majalengka, Dr H. Karna Sobahi, M.MPd atas nama Masyarakat Kabupaten Majalengka, Saya mengucapkan Selamat Ulang tahun Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023.

“Polri dengan Presisinya sangat luar biasa dan sudah terbukti bagaimana kemanunggalan Polri dengan masyarakat di Majalengka dengan wujudnya adalah Kondusifitas tercipta, terbukti dalam pelaksanaan Pilkades sangat luar biasa tidak ada hal – hal yang merisaukan”ucapnya.

“Persepsi yang terbangun saat ini masayarakat sangat mengapresiasi Kinerja Polri, dan Masyarakat menantikan dan merasakan kinerja Polri saat ini dengan Kondusifitas di Majalengka,”tutupnya.

( Didin. f )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *