Unit Lalu Lintas Polsek Sukagumiwang Gelar Dikmas Lantas Bagi Pengendara Ojek Motor

Pemerintah, Polri240 views

 

MABESNEWS.COM | Polres Indramayu – Pengemudi Ojek di wilayah Hukum Polsek Sukagumiwang diharapkan dapat menjadi pelopor keselamatan Berlalu Lintas di Kabupaten Indramayu, Senin (13/2/2023).

Oleh karena itu lah, pengojek menjadi satu elemen masyarakat yang disambangi Unit Lalu Lintas Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2023.

“Dikmas Lantas diberikan kepada masyarakat terorganisir mau pun masyarakat tidak terorganisir yaitu kepada pengemudi ojek pangkalan,” ungkap Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol H. Kasidi.

Dalam kesempatan tersebut petugas menyampaikan, bagaimana tentang keselamatan Lalu Lintas dengan menggunakan himbauan mau pun arahan. Juga ada spanduk – spanduk kami pasang di jalan – jalan tentang himbauan keselamatan Berlalu Lintas.

“Ini sifatnya memberikan himbauan dan sosialisasi ke masyarakat terutama para pengendara tentang pentingnya keselamatan berkendara,” terang Kompol H. Kasidi didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

Dalam hal ini kami juga mengajak masyarakat khusunya wilayah Hukum Polsek Sukagumiwang agar dapat tertib Berlalu Lintas di Jalan Raya.

Melalui sosialisasi Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023 ini, saya harap semoga dapat mendisiplinkan masyarakat tentang tertib Berlalu Lintas, guna terwujudnya Kamseltibcar Lantas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Indramayu,” tutup Kompol H. Kasidi.

(Pewarta – Markus. T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *