Kapolresta Cirebon, Kombes Polisi Arif Budiman Melalui Kapolsek Talun, AKP Yuliana : Para Siswa dan Siswi adalah Aset Bangsa.

MABESNEWS.COM | Polresta Cirebon – Dalam rangka pembinaan dan penyuluhan tentang kenakalan remaja, Kanit Binmas Polsek Talun, Ipda Rana bertugas sebagai Pembina Upacara Bendera di SDN 2 Kepongpongan Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Talun (13/02/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas Polsek Talun Polresta Cirebon Polda Jabar menyampaikan, pesan – pesan Kamtibmas terutama kepada siswa dan siswi SDN 2 Kepongpongan agar senantiasa mengikuti pembelajaran dengan baik dan patuh kepada guru serta orang tua, dan kepada para siswa dan siswi juga agar menghindari pergaulan negatif, karena hal tersebut bisa merusak anak – anak muda sebagai aset generasi bangsa ke depannya, kata Ipda Rana.

Kapolresta Cirebon, Kombes Polisi Arif Budiman melalui Kapolsek Talun, AKP Yuliana menyampaikan, bahwa para siswa dan siswi adalah anak – anak yang merupakan aset generasi Bangsa ke depan yang harus dijaga dari hal – hal negatif dan itu adalah tugas kita semua.

Dan diharapkan dengan pembinaan yang dilakukan secara masif bisa mencegah para siswa dan siswi dari hal – hal yang negatif yang bisa merusak masa depan mereka, ujar AKP Yuliana.

(Pewarta : Moch. Iswandi dan Markus. T).

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed