Tumbuhkan Semangat Gotong Royong Polisi Di Cikijing Bantu Warga Perbaiki Fasilitas Lapangan Sepak Bola

Pemerintah147 views

 

 

MabesNews.com – Polres Majalengka – Untuk menumbuhkan semangat gotong royong pada masyarakat, Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ipda Brigmono R, Ps. Panit Samapta III Polsek Cikijing, Aiptu Agus Sri Wandono dan Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing, Briptu Fadli bahu – membahu membantu warga memperbaiki lapangan sepak bola guna meningkatkan motivasi berolah raga di Desa Cidulang, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jumat (17/3/2023).

Panit Binmas Polsek Cikijing, Ipda Brigmono mengungkapkan, bahwa tujuan dari perbaikan lapangan sepak bola tersebut adalah untuk meningkatkan minat masyarakat Desa Cidulang agar lebih gemar berolah raga.

 

“Warga disini terutama anak – anak muda banyak yang gemar berolah raga salah satunya sepak bola, oleh karena itu kami sangat mendukung dan membantu apa saja yang bisa kami lakukan,” ucap Ipda Brigmono.

 

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing, Kompol Romdani mengapresiasikan, apa yang dilakukan oleh personilnya yang mampu bersinergi dengan Babinsa dan warga guna melaksanakan kerja bakti untuk memperbaiki sarana umum.

 

“Selain menjalin rasa gotong royong antar aparat dan masyarakat, kegiatan seperti ini juga menjadi salah satu cara mendekatkan diri dengan masyarakat, seringnya bersama – sama dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti mau pun pertemuan – pertemuan di desa serta acara Adat Istiadat,” jelas Kompol Romdani. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *