Polsek Cikedung Gandeng DOKMARU Dan Puskesmas Cikedung Bantu Warga Sakit

Pemerintah104 views

 

 

MabesNews.com – Polres Indramayu – Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memberikan sembako kepada Warsidi (69) Tahun di Blok Cidadap Rt. 002 / Rw. 004 Desa Cikedung, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jumat (17/3/2023).

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS mengatakan, Bakti Sosial ini dalam rangka Jumat Berkah Polsek Cikedung Polres Indramayu kepada warga yang kurang mampu.

 

Dalam kegiatan ini selain memberikan Bantuan Sosial paket Sembako, kami juga melakukan pemeriksaan kesehatan dengan menggandeng DOKMARU dan Puskesmas Cikedung, kata Iptu Junata TS.

 

Kapolsek Cikedung menjelaskan, Warsidi ini kondisinya sangat memperihatinkan, beliau ini mendapat cobaan menderita sakit menahun.

 

“Semoga kehadiran kami dapat memberikan semangat untuk kesembuhan beliau,” ungkap Iptu Junata didampingi Kasubsi PIDM Humas Polres Indramayu, Ipda Tasim.

 

Lanjut Kapolsek Cikedung mengatakan, bantuan ini diberikan atas atensi Kapolres Indramayu yang mana jajaran Polres Indramayu agar peka terhadap lingkungan dan warga, salah satunya membantu masyarakat yang membutuhkan uluran bantuan. Semoga bantuan yang kita salurkan ini dapat meringankan kebutuhan Warrsidi, harap Iptu Junata. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *