Tingkatkan Kebugaran Fitalitas Personil, Polres Toba Olah Raga Akhir Pekan

Pemerintah154 views

Mabesnews.com | Toba. Mako Polres Toba di bawah Komando AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K ditengah kesibukan rutinitas kerja sehari hari sebagai pelindung,pengayom dan penegakan Hukum sebagaimana peran fungsi dan tufoksinya POLRI hadir ditengah tengah masyarakat tetap pro aktif menjaga kesehatan dan kebugaran personilnya secara Fisik dan mental.

Hal ini ditindak lanjuti jajaran dibawahnya dengan menggelar olah raga sehat di akhir pekan dengan berbagai kegiatan olah raga sesuai yang diminati oleh tiap personil.

 

Olah raga akhir pekan ini aktif digelar setiap minggunya dengan berbagai aktifitas olah raga yang diminati oleh setiap personil.

 

Sabtu,(18/08/2023) sejumlah personil Polres Toba dari jajaran Bintara,Polwan dan Perwira jajaran PJU Polres Toba melaksanakan olah raga akhir pekan di halaman Mako Polres Toba.olah raga kali dengan olah raga senam aerobik yang di pimpin instruktur pelatih senam aerobik Kabupaten Toba Linda Sibarani.

 

Kapolres Toba AKBP.Taufiq Hidayat Thayeb,S.H,S.I.K melalui Kasi Humas AKP.Bungaran Samosir usai melaksanakan senam aerobik bersama personil jajaran Polres Toba lainnya kepada gosumut.com bertutur Olah raga akhir pekan demi menjaga kebugaran tubuh untuk tujuan suksesnya pelaksanaan tugas dan pengabdian personil Polri Polres Toba kepada Masyarakat dan Negara ssbagaimana yang telah diamanahkan Negara kepada personil Polri.

 

Disebutkannya, Olah raga senam aerobik disamping keseriusan dalam melaksanakan berbagai gerakannya,olah raga ini memiliki seni hiburannya disaat melakukan gerakan, dalam keseriusan gerakannya ada santainya dan keceriaannya disaat melakukan geraknnya juga menciptakan berbagai gerakan gerakan seperti kita berdisko ataupun menari dengan berbagai bentuk gerakan dan teratur untuk mengerakkan setiap otot otot pada tubuh kita. intinya Olah raga ini serius tapi santai “Sersan lah”.ucapnya

 

Ditambahkannya, personil lainnya yang tidak ikut di olah raga senam aerobik akhir pekan ini ada yang melakukan olah raga Joging dan naik sepeda di luar Mako Polres TOBA.

 

“masing masing mengambil jarak dan rutenya masing masing sesuai keinginannya di wilayah Kab Toba dan apakah di jalan berbukit atau jalan lurus dan datar.ilah raga jiging dan naik sepeda ini intinya mereka rutin melakukannya khususnya di akhir pekan”.

 

Sebagaimana semboyan olah raga “Mens Sana In Corpore Sano” didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa dan pemikiran yang sehat.dengan melakukan olah raga rutin di setiap akhir pekan akan menjaga kebugaran fitalitas fisik setiap personil dalam menjalankan tugas kerja di setiap harinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *