Acara Peusijuk Dua Dokter Di Simpang Geudong Alue Sukses

Pemerintah110 views

Mabesnews.com |Bireuen, Aceh – Imum Gampong Geudong Alue Tgk Hamdani dan keuchik bersama perangkat Desa Geudong Alu Acara Peusijuk (tepungtawar) Drg Suspina Husula Anwar dan Dr Diana Rizki Sp.Pa di Simpang Geudong Alue Kecamatan Kota Juang kabu paten Bireuen, Sabtu (18/03/ 2023)

 

Saya berterima kasih kepada keluarga saya Abu Ibrahim Cot Bate, sudah memberi semangat dorongan Sampai Cita-cita saya dan niat saya diacara Peusijuk ini, merupakan sempena adat istiadat, sangat berterimakasih kepada tgk Imum sebesar-besarnya. dalam Acara ini dan saya Selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam ridha Allah Swt,

 

Selain para undangan dari para Mitra, dan tamu lainnya Makan bersama di acara ini,

Abu Ibrahim Cot Bate mengatakan, dengan adanya praktik dua dr tersebut memudahkan masyarakat karena sudah ada dokter gigi dan spesialis tumor sekaligus merilis jadwal praktiknya di Simpang Geudong Alue.

 

Abu Ibrahim menyebut, Kecamatan Kota Juang terutama Geudong Alue terus berbenah memaksimalkan pelayanan kesehatan untuk masyarakat dalam progam sehat.

 

Abu Ibrahih Cot Bate ketua Grup Peusateuh Muda Sedang, menyebutkan Sumber Daya Manusia (SDM) berupa dokter spesialis dan dokter gigi di desa tentunya sudah ada layanan spesialis yang melayani kista dan tumor lainnya.

 

(Abdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *