Terima Kunjungan Kepala Jasa Raharja Maluku, Kapolda Harap Dapat Meningkatkan Pelayanan Masyarakat

Pemerintah203 views

MabesNews.Com | POLDAMALUKU — Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, menerima kunjungan dari Kepala Jasa Raharja Maluku, Hermanus Haurissa.

Pertemuan silaturahmi itu berlangsung di ruang tamu Kapolda, Markas Polda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Selasa (27/12/2022).

Dalam pertemuan itu, Kapolda didampingi Kabid Humas dan Kabag Regiden selaku Plh Direktur Lalu Lintas Polda Maluku. Sementara Kepala Jasa Raharja didampingi Komang Artha, Kepala Unit Ops Jasa Raharja Maluku.

“Terima kasih kepada bapak Kapolda Maluku yang telah meluangkan waktu untuk audiensi bersama kami,” kata Hermanus Haurissa.

Haurissa berharap ke depan kerjasama dalam menjalankan program-program antara Jasa Raharja dengan Polda Maluku dapat terus berjalan secara baik.

“Kami mendengar bahwa pejabat Dir Lantas Polda Maluku yang lalu sudah pensiun, dan sudah ada yang mengganti. Untuk itu kami berharap dengan adanya pejabat Dirlantas yang baru bisa kembali sama-sama berkordinasi dengan kami sebagaimana yang sudah terjalin selama ini dengan Jasa Raharja,” harapnya.

Senada dengan Kepala Jasa Raharja Maluku, Kapolda Lotharia Latif juga berharap kerjasama yang selama ini terjalin dapat terus dikembangkan.

“Dengan adanya Dir Lantas baru kami Polda Maluku khusus bidang Lalu Lintas pasti kembali menjalankan program program yang sudah kita jalankan,” katanya.

Irjen Latif mengaku Polda Maluku akan selalu bersinergi, dan berkolaborasi dengan Jasa Raharja dalam menjalankan program-program bersama di bidang lalu lintas.

“Kita akan selalu bersinergi, dan kolaborasi terus karena Jasa Raharja merupakan mitra kerja Polri,” ungkapnya.

Di tahun 2023 mendatang, Irjen Latif berharap Polda Maluku dan Jasa Raharja dapat membuat program-program terobosan baru yang bertujuan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Saya ingin di 2023 nanti Direktorat Lalu Lintas Polda Maluku dan Jasa Raharja dapat membuat program dan terobosan baru, dan semakin meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *