Tengku Zanzabellaa : NIKITA MIRZANI MELECEHKAN KEPOLISIAN DAN KEJAKSAAN REPUBLIK INDONESIA

Pemerintah462 views

 

MABESNEWS.COM|Jakarta, Perseteruan antara Influencer Sosial Politik Tengku Zanzabella dan Artis kontroversi Nikita Mirzani kian memanas.

Terbaru artis kontroversi tersebut,di ketahui dari Instagram Tengku Zanzabellaa telah Melontarkan kalimat-kalimat dengan Nada merendahkan yang kemudian berakhir dengan Mencemarkan 2 institusi sekaligus yaitu Kepolisian dan Kejaksaan yang di sebut bisa di bayar untuk memenjarakan sang artis

 

“ Kecuali lu punya uang banyak,lu bisa penjarain gue,lu bisa bayar polisi dan jaksa untuk penjarain gue,emang lu fikir kasus gur di serang itu normal ya.?gk ada kaya gitu pake uang,jadi kalau mau penjarain gur harus siapkan uang miliaran “ instagram Tengku zanzabellaa

 

Dalam reels ig tersebut Tengku zanzabella pun lantas bertanya kepada para penegak hukum yang di sebutkan Artis yang akrab di sapa nyai tersebut .

 

“Apa benar bapak-bapak penegak hukum kalau gk punya uang tidak bisa melawan dia,apa benar seolah olah jika punya banyak uang bida membeli keadilan ..? Menurut saya ini suatu bentuk pelecehan yang di lakukan oleh arti dengan jutaan followers” instagram Tengku Zanzabella (supriyadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *