Tabrakan Kembali Terjadi di Kabupaten Toba. Kali ini, Mobil Avanza Menabrak Pengendara Sepeda Motor

Pemerintah113 views

 

Mabesnews.com| Balige – Tabrakan kembali terjadi di Kabupaten Toba. Kali ini, mobil Avanza menabrak pengendara sepeda motor Honda C70, di Jalan Umum Desa Tambunan Lumban Pea Km. 04 Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Prov. Sumatera Utara, Kamis (09/03/2023)

Akibat tabrakan itu, pengendara sepeda motor Honda C70 meninggal dunia.

Kasat lantas Polres Toba IPTU RT Gunawan Siahaan menjelaskan kejadian maut itu terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.Dini hari tadi

Peristiwa naas itu terjadi, ketika Mobil Toyota Avanza dengan No Plat BB 1665 EG yang dikemudikan oleh Erwin Hutajulu semula datang dari arah Porsea menuju arah Balige tiba di TKP menabrak sepeda motor Honda C70 yang di Kendari Untung Sirait (20) warga Desa Aruan Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara tanpa Plat dan tanpa lampu penerang, yang datang dari arah berlawanan.

Mengetahui kejadian itu, personel dari Polsek Balige terjun ke lokasi untuk mengamankan serta mengevakuasi korban ke Rumah Sakit HKBP Balige. Saat ini Korban sudah di jemput pihak keluarga.

Barang bukti sepeda motor Honda C70 dan mobil sudah diamankan ke Polsek Balige dan akan dipindahkan ke Mapolres Toba untuk pemeriksaan lebih lanjut” katanya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *