Syah Afandin : Dewan Pendidikan Langkat Agar Senantiasa Dorong Sekolah Tingkatkan Mutu Pendidikan

Pemerintah98 views

 

MABESNEWS.COM| Langkat-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat Syah Afandin mengharapkan Dewan Pendidikan Kabupaten Langkat agar senantiasa mendorong sekolah-sekolah untuk meningkatkan mutu pendidikan di wilayah kerjanya.

 

“Dewan Pendidikan Langkat harus proaktif melakukan pengawasan sekaligus mendorong sekolah-sekolah meningkatkan kualitas pendidikan yang belakangan ini dinilai menurun,” kata Afandin saat menerima kunjungan silaturahmi Ketua Dewan Pendidikan Langkat Dr. Muhammad Sontang Sihotang, S.Si, M.Si beserta jajaran di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Senin 13/2/2023. Turut hadir mantan Sekda Langkat Dr. Indra Salahuddin, M.Kes.

 

Dalam kesempatan itu Muhammad Sontang Sihotang juga berharap ada kebersamaan dan sinergi semua pihak untuk mendorong kemajuan pendidikan Langkat. Sinergitas ini katanya sangat penting bagi tercapainya sebuah kemajuan yang berarti seperti didambakan masyarakat.

 

Sinergitas atau kolaborasi tersebut dapat dilakukan semua unsur termasuk pihak swasta untuk bersama-sama memperhatikan kondisi pendidikan di Langkat melalui dukungan Corporate Social Responsibility (CSR).

 

Dalam hal ini Dewan Pendidikan Langkat siap memberikan rekomendasi dan pendampingan agar dukungan CSR perusahaan swasta atau BUMN/BUMD lebih terarah dan tepat sasaran,” ujar Muhammad Sontang..(tiar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *