Silaturrahim bertujuan menyamakan pandangan dan Pernyataan Bersama Pimpinan OKP Tingkat Nasional Dalam Silaturrahim OKP Nasional Tanggal 13 Februari 2023

Pemerintah132 views

 

MABESNEWS.COM|Bahwa Kami Pemuda Indonesia yang terdiri dari Pimpinan OKP (Organisasi Kemasyarakatan Pemuda) Tingkat Nasional, dengan ini menyatakan sikap sebagai berikut :
Mendukung berbagai kebijakan dan program Pemerintahan Presiden Republik Indonesia. Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden, Prof. DR. HC. KH. Ma’ruf Amin, dalam menjalankan Kepemimpinan Nasional sebagai Kepala Negara dan Kepala Pemerintahan sampai dengan akhir masa jabatan Tahun 2024.

Mendukung Pemerintahan yang berkelanjutan sebagai kesinambungan agar segala Program Kebijakan Strategis Nasional dapat berjalan secara tepat dan berkelanjutan.

Mendukung Rencana Reshuffle Kabinet yang akan dilakukan oleh Presiden Joko Widodo dalam rangka suksesnya RPJMP dan RPJMN.

Meminta kepada Presiden Joko Widodo untuk menerbitkan PERPU untuk menjadikan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menjadi setingkat Badan/Lembaga pada Pemerintahan Indonesia. Sekaligus merubah nomenklatur Kementerian Pemuda dan Olahraga dengan menempatkan Pemuda sebagai bagian Penting Pemberdayaan Pemuda. Sedangkan Olahraga merupakan Lembaga Teknis yang mengelola Olahraga (KONI).

Merekomendasikan Kader terbaik Pemuda Indonesia. Saudara Muhammad Ryano Satria Panjaitan (Ketua Umum DPP KNPI), yang telah teruji integritas, kompetensi dan pengetahuannya sekaligus merepresentasikan kaum Muda dan Millenial yang berlatarbelakang aktivis dan pengusaha untuk membantu Presiden Republik Indonesia dalam sisa masa jabatan Kabinet Presiden Ir. H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin.

Samtidar Tomagola Ketum Presidium Perserikatan Pemuda Indonesia (Presidium PPI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *