Selamat Datang Kapolres Cirebon Kota Yang Baru, AKBP Ariek

Polri541 views

MabesNews.Com |Cirebon — Selamat datang Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu, selamat memimpin Polres Cirebon Kota dengan baik dan bijaksana dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Cirebon Kota. Sabtu, (7/01/2023).

Semoga AKBP Ariek Indra Sentanu. S.H.S.I.K.M.H bersama istri tercintanya Ny. Lione Ariek Indra Sentanu, menjadi Kapolres yang baik bagi seluruh anggota nya dan menjadi pemimpin bagi masyarakat dan bersilahturahmi dengan Awak Media yang tidak memilih – milih dalam menjalankan kepimpinannya di Kota Cirebon.

Seluruh awak Media di Kota Cirebon mengucapkan selamat datang buat Kapolres Cirebon Kota yang baru, AKBP. Ariek Sentanu. S H, S.I.K, M.H dan bijaksana dalam menjalankan kepimpinannya dalam bertugas di Kota Cirebon.

Perwakilan dari Media MABESNEWS.COM (Muh. Iswandi) mengucapkan selamat dan sukses selalu buat AKBP Ariek Indra Sentanu, semoga Pak Kapolres sekarang bisa lebih dekat dengan awak Media mana pun dan bisa saling bersilahturahmi yang baik lagi, ucapnya. Selamat telah menjadi Kapolres Kota Cirebon.

Semoga Sehat Selalu Dan Menjalan Tugas Dengan Baik

(Iis Iswandi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *