Sat Lantas Polres Majalengka Sambangi Sopir Elf Sosialisasikan Ops Keselamatan Lodaya 2023

Pemerintah87 views

 

MabesNews.com – Polres Majalengka – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Sosialisasi Ops. Keselamatan Lodaya Tahun 2023 kepada Sopir Elf yang berada di Wilayah Kadipaten dan Kabupaten Majalengka, Minggu (19/2/2023).

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Ngadiman mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan kepada para pengemudi Elf agar berhati – hati dan selalu mematuhi peraturan Lalu Lintas apa bila sedang berkendara dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023.

“Kami himbau para pengemudi Elf agar berhati – hati dalam berkendara, selalu menggunakan sabuk pengaman, tidak menggunakan handphone saat berkendara dan tidak berugal – ugalan saat berkendara,” ucap AKP Ngadiman.

AKP Ngadiman juga menjelaskan, “Pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2023 ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam Berlalu Lintas. Menurunnya angka fatalitas korban Laka Lantas dan pelanggaran Lalu Lintas.”

Itu semua dalam rangka menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah Hukum Polres Majalengka,” tandas AKP Ngadiman. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *