Ribuan warga Padati Kota Takengon Ikuti Gerak Jalan Santai Dan Senam Bersama Peringati HUT Ke-77 Bhayangkara

Lainnya86 views

MabesNews.com,Takengon – Polres Aceh Tengah Polda Aceh, merayakan Semarak Bhayangkara dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema “Polri Presisi untuk Negeri, Menuju Indonesia Maju” tahun 2023 dengan jalan santai dan senam bersama Forkopimda dan Masyarakat di Jalan Leube Kader Takengon, Kab.Aceh Tengah, Minggu (25/6/23) mulai 07.00 Wib pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pj. Bupati Aceh Tengah Ir.T.Mirzuan,MT, Kapolres Aceh Tengah, Dandim 0106/Aceh Tengah, Kejaksaan Negeri Takengon, Pengadilan Negeri Takengon, Jajaran Personel TNI Kodim 0106/Aceh Tengah, Personel Polres Aceh Tengah, para tamu undangan dan ribuan masyarakat Kab.Aceh Tengah mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Dody Indra Eka Putra,SIK,MH., mengatakan, dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Aceh Tengah bersama TNI, Forkopimda dan masyarakat di Kab.Aceh Tengah melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, seperti jalan santai, senam bersama dan Car Free Day.“

Kita juga membagikan 500 hadiah/doorprize yang cukup meriah, yaitu berupa dua sepeda gunung, Kulkas, televisi, Voucher menginal di Hotel, dan ratusan hadiah lainnya,” kata Kapolres.

Kegiatan ini Kata Kapolres AKBP Dody, dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, jalan santai dan senam yang sudah kita laksanakan ini merupakan kegiatan untuk memupuk persaudaraan masyarakat.

Kedepan kita akan melaksanakan pesta demokrasi, kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar menjaga keamanan dalam pesta demokrasi nanti, Kami jajaran TNI-Polri akan besinergi dan mengharapkan pemilu tahun 2024 menuju indonesia maju dan aman,” Ucap AKBP Dody.

Kapolres berharap, dengan angka 77 yang menjadi umur dari Bhayangkara ini terus menjalin silaturahmi dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

Sementara, Pj.Bupati Aceh Tengah mengucapkan selamat Hari Bhayangkara yang ke-77 untuk keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia, khususnya untuk Polres Aceh Tengah, yang juga telah sukses dalam melaksanakan perayaan meriah Hari Bhayangkara ke-77 dengan sinergitas dan jalinan Silaturahmi TNI-Polri, Forkopimda dan seluruh elemen masyarakat.

(Deli kumar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *