Pulang Kampung H.Ali Apri S.Pd Dilantik Menjadi Camat Pucuk Rantau, Dan Yulhendri Sebagai Pj.Kepala Desa Perhentian Sungkai

Pemerintah320 views

MabesNews.Com |Kuansing, Riau — Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kuantan Singingi, H. Suhardiman Amby, AK. MM, Melantik dua pejabat di Kecamatan PucukRantau, yaitu Bapak Camat Pucuk Rantau H. Ali Apri, S. Pd, dan Pj. Kepala Desa Perhentian Sungkai, Bapak Yulhendri, pelantikan berlangsung di Halaman Kantor Camat Pucuk Rantau pada Kamis, (19/01/2023) siang.

Pelantikan dihadiri oleh berbagai kalangan dan OPD yang ada di tataran Pemerintah Daerah Kuantan Singingi, Forkopimda, Kepala Dinas, Tokoh masyarakat, ninik mamak, Alim Ulama, Kepala Sekolah, Guru dan segenap Masyarakat Pucuk Rantau, semuanya mengikuti acara pelantikan dengan hikmat.

Plt Bupati Kuantan Singingi, Bapak Suhardiman Amby dalam sambutan nya mengatakan.

“Baru kali ini di Pucuk Rantau Bapak Camat nya di duduki langsung oleh putra daerah nya sendiri, itu tanda nya akan ada nanti dari Pucuk Rantau ini yang menjadi Kepala dinas, memang begitu jenjang karirnya,” ungkap nya

“InsyaAllah hari ini pertanda baik, kepada putra putri Pucuk Rantau tetap akan kami berdayakan bersama sama membangun negeri, oleh karena amanah sudah dibebankan maka mulai besok saya perintah kan kepada keduanya, pak camat, pertama segera rapat dengan ninik mamak, para pemangku adat, para alim ulama, Kuantkan dan rapatkan barisan tunjukkan kekompakannya bahwa warga Pucuk Rantau siap membangun negeri”

“Kemudian saya berharap pak Ali Apri mampu membuat terobosan terobosan baru inovasi baru, gaya baru , menampilkan budaya dan kearifan lokal di pertahankan, tata kerama dipertahankan, agar mutiara diujung negeri ini akan menjadi terhormat di wajah Kuantan Singingi, Provinsi Riau, Indonesia pada Umumnya” Harapan nya.

“Saya juga berharap kepada pak Pj. Kades agar supaya menggunakan kewenangan nya dengan sebaik mungkin, gunakan lah Dana Desa itu untuk membangun, dan loyalitas terhadap segala stakeholder, bangun sinergitas dengan unsur unsur pimpinan yang ada disana”. Tutup nya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *