PT. Multi Nabati Mendapatkan Penghargaan Corporate Social Resposibility

Pemerintah239 views

MabesNews.Com | Bitung — Perusahaan PT. MNS Bitung kembali meraih penghargaan atas kontribusi dalam pelaksanaan Corporate Social Resposibility (CSR) Tahun angaran 2021-2022. Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung. Kamis, (22/12/22)

Perusahaan PT. Multi Nabati Sulawesi (MNS) Kota Bitung membuahkan hasil dalam menjalankan program CSR dan mendapatkan apresiasi yang baik.

Penghargaan Corporate Social Resposibility (CSR) Tahun angaran 2021-2022 itu diserahkan langsung oleh Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM. kepada Jusry A.S. Siregar, selaku Pimpinan PT. MNS Business Unit Head (BUH) Bitung.

Program CSR merupakan ajang penghargaan yang digelar untuk mendorong peningkatan efektivitas dan kualitas perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Indonesia.

Untung surupati kepala humas security Multi Nabati sulawesi saat di konfirmasi awak media menjelaskan bahwa Penghargaan CSR yang hari ini di genggam bukan menjadi hal pertama, namun selama berdirinya PT. MNS sudah meraih penghargaan CSR sebanyak lebih dari Lima belas kali.

“Penghargaan CSR yang kita dapati selama perusahaan ini berdiri sudah cukup banyak, lebih dari lima belas penghargaan (15) yang kami terima, tentunya penghargaan yang terus kami terima tidak membuat kami lengah, penghargaan ini kami jadikan motivasi agar terus menjalankan CSR dengan baik ” Ujarnya

Ia menambahkan bahwa sangat berterimakasih banyak untuk Walikota Bitung yang telah memberikan apresiasi kepada PT. Multi Nabati Sulawesi

“Saya mewakili PT. MNS Mengucapkan banyak-banyak trimakasih kepada Walikota Bitung Ir, Maurits Mantiri. Kedepan tentunya penghargaan ini akan kami jadikan motivasi dalam menjalankan kegiatan CSR berikutnya” tutupnya

Penghargaan Corporate Social Resposibility (CSR) Tahun angaran 2021-2022 juga di dapati sejumlah perusahaan di Kota Bitung Sulawesi Utara di antaranya.

PT. IVOMAS PRATAMA Tbk, BITUNG
PT. TAMBANG TONDANO NUSAJAYA
PT. SAMUDRA MANDIRI SENTOSA
PT. BANK RAKYAT INDONESIA (persero) Tbk, CABANG BITUNG
PT. BANK SULUTGO CABANG BITUNG
PT. PERTAMINA PATRA NIAGA INTEGRATED TERMINAL BITUNG

(Kifli Polapa)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed