Polsek Sumber Polresta Cirebon Tingkatkan Patroli Selama Bulan Ramadhan

Pemerintah111 views

 

Mabesnews.com| Cirebon – Kepolisian Sektor Sumber Polresta Cirebon Polda Jabar melaksanakan kegiatan Cipta Kondisi (Cipkon) dan patroli di tempat-tempat rawan terjadinya kejahatan jalanan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Polsek Sumber Polresta Cirebon siap meningkatkan pengamanan atau patroli selama bulan Ramadan. Giat patroli difokuskan pada saat jam rawan, yakni menjelang berbuka puasa dan sahur.

Kapolsek Sumber Akp Eddie Mulyono.SH, mengatakan selama Ramadan pihaknya akan melakukan peningkatan pengamanan. Pengamanan difokuskan ke tempat keramaian atau bazar.

 

“Bulan suci Ramadhan ini kita harapkan menjadi bulan penuh berkah, sehingga seluruh masyarakat dapat menjalankan ibadahnya tanpa gangguan,” ujarnya, Jumat (24/3) dini hari.

 

Maka untuk itu, Polsek Sumber siap mengantisipasi kejahatan di jam rawan. Jam rawan itu misalnya menjelang waktu berbuka, karena banyak aktivitas masyarakat di luar rumah.

 

Selain itu juga, kata dia, pengamanan dilakukan pada malam hari, pengamanan dilakukan dengan berpatroli ke perumahan dan tempat ibadah untuk antisipasi Obrog dan masyarakat yg melakukan sahur on the road

 

“Pengamanan dan patroli ini dilakukan setiap hari. Sehingga masyarakat yang melakukan ibadah tetap merasa aman dan nyaman,” tuturnya.

 

Akp Eddie pun mengajak kepada seluruh masyarakat jika ada menemukan dan melihat hal-hal yang mencurigakan bisa langsung melaporkan ke Polsek lewat Bhabinkamtibmas.

 

Mabes New’s (Much. Iswandi/Markus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *