Polsek Sipoholon Gelar Jumat Curhat di Mesjid Hati Nurani Siatas Barita.

Polri95 views

MabesNews.Com | Polsek Sipoholon Polres Tapanuli Utara menggelar Jumat Curhat di Mesjid Hati Nurani desa Siraja Hutagalung kecamatan Siatas Barita Taput, Jumat 3 Februari 2023.

” Kehadiran kapolsek AKP Remond B.Hall dan didampingi sejumlah anggota, diterima langsung pengurus dan sekaligus jamaah yang melaksanakan sholat jumat.

” Saat berbincang-bincang dengan pengurus Mesjid, kapolsek menyampaikan terimakasih telah menerima kunjungan nya dalam rangka membangun silaturahmi dengan pengurus dan jamaah mesjid.

” Dalam perbincangan nya, kapolsek mengharapkan agar seluruh pengurus dan jamaah mesjid ikut berperan secara bersama-sama , menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan masing-masing.

” Kapolsek juga menyampaikan, jikalau ada gangguang yang menimbulkan keserahan dilingkungan masyarakat , khususnya saat melaksanakan ibadah sholat jumat , tolong segera laporkan supaya pihak kepolisian segera turun kelapangan.

” Apalagi dalam waktu dekat, umat muslim akan melaksanakan bulan Suci Ramadhan atau bulan puasa, tentu kita akan memberiksn rasa aman dan nyaman supaya yang melaksanakann ibadah puasa tidak mengalami gangguan apapun.

” Pengurus mesjid Gojali Muslim Simorangkir, menyampaikan rasa terimakasih atas kunjungan Kapolsek Sipoholon dan anggota di mesjid Hati Nurani, serta menyempatkan diri untuk membangun komunikasi dengan para jemaah.

” Dengan ini, saya mewakili jamaah akan tetap mendukung kepolisian khususnya polsek Sipoholon untuk menciptakan keamanan dan ketertipan di lingkungan mesjid serta di lingkungan pribadi masing-masing,” Sebut Gojali Simorangkir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *