Polresta Cirebon Kembali Terima Penghargaan Pelayanan Publik Kali Ini Dari Ombudsman RI Dengan Penilaian Opini Kualitas Tertinggi Kategori A

Pemerintah80 views

 

MabesNews.com – Polresta Cirebon – Polresta Cirebon kembali menerima penghargaan pelayanan Publik setelah sebelumnya mendapat penghargaan predikat A atau Pelayanan Prima dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) RI yang keempat kalinya secara berturut – turut pada Selasa (21/2/2023).

Kali ini, dalam waktu kurang dari satu pekan Polresta Cirebon mendapat penghargaan dari Ombudsman RI dengan Penilaian Opini Kualitas Tertinggi Kategori A. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolresta Cirebon, Kombes Polisi Arif Budiman, di Ruang Mungpulung Mapolda Jabar pada Senin (27/2/2023).

 

Polresta Cirebon yang mendapatkan nilai 88,76 menjadi salah satu dari 22 Satwil jajaran Polda Jabar yang mendapatkan penilaian tertinggi dalam Penyelenggaraan Pelayanan Publik Tahun 2022 sehingga meraih Kategori A dengan Opini Kualitas Tertinggi.

 

Kapolresta Cirebon, Kombes Polisi Arif Budiman menyampaikan, terima kasih kepada Ombudsman Republik Indonesia yang telah memberikan penghargaan tersebut kepada Polresta Cirebon.

 

“Tentunya penghargaan ini tidak lepas dari kontribusi seluruh personel dan jajaran Polresta Cirebon. Alhamdulillah kerja keras tersebut membuahkan hasil penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia,,” kata Kombes Polisi Arif Budiman.

 

Namun, ia mengingatkan jajarannya untuk selalu bekerja secara maksimal untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. Menurutnya, kinerja maksimal dengan semangat dan rasa ikhlas harus menjadi prioritas utama setiap personel Polresta Cirebon.

 

“Penghargaan semacam ini hanyalah bonus dari upaya dan kerja keras tersebut. Kami juga mempersembahkan penghargaan ini untuk masyarakat Kabupaten Cirebon,” ujar Kombes Polisi Arif Budiman. Pewarta (Moch. Iswandy / Markus.T).

Jangan Lewatkan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed