Polres Majalengka Berserta jajaran Gelar Oprasional di Pimpin Kapolres .

Lainnya92 views

Mabesnews.com – Majalengka, Bertempat di Coffe & Tengkleng Bicara, Kecamatan Panyingkiran, Kabupaten Majalengka, Kepala Kepolisian Resor Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K. memimpin langsung pelaksanaan rapat Gelar Operasi (GO) Polres Majalengka dan Polsek Jajaran, Rabu (28/06/2023).

Dalam pelaksanaan kegiatan rapat Gelar Operasi, di hadiri Oleh Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K , Para Kabag , Para Kasat, serta seluruh Kapolsek Jajaran Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto S.I.K dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya gelar operasi ini adalah melihat sejauh mana pelaksanaan kegiatan โ€“ kegiatan masing-masing Satker serta polsek jajaran dan juga kita dapat mengukur tingkat penyerapan dana untuk menunjang kegiatan tersebut.

Menurut Kapolres, dalam pelaksanaan GO, jangan hanya difokuskan pada pemaparan kegiatan. Tetapi harus dijadikan sebagai sarana untuk saling mengevaluasi kinerja seluruh jajaran, serta dapat dilakukan pembinaan dari pembina fungsi kepada para Kapolsek. Agar dalam pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan maksimal.

Saya berharap pada para pembina fungsi dan para Kapolsek dapat menyampaikan kondisi riil yang sementara dihadapi, Sehingga sebagai pimpinan, saya dapat mengambil kebijakan maupun langkah-langkah bagi rekan-rekan mengambil keputusan di lapangan.

โ€œYang menjadi catatan agar para kabag, kasat, kasi dan kapolsek dan perwira selalu melaporkan atau izin jika ingin keluar dari wilayah Hukum Polres Majalengka, agar jika ada kejadian apapun bisa terhandle.

Masing-masing Pembina Fungsi dan Kapolsek juga dapat menyampaikan langkah-langkah kedepannya untuk penanganan, baik kegiatan maupun persoalan yang saat ini sedang dihadapi, sebab kita di Kabupaten Majalengka kedepan akan menghadapi banyak persoalan mulai dari politik hingga persoalan lainnya, tambahnya.

 

( Didin. f )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *