Polres Cirebon Kota Apel pengamanan Kirab Budaya Merah Putih

Pemerintah165 views

MabesNews.com – Polres Cirebon – Sebanyak kurang lebih 498 personel Polres Cirebon Kota disiagakan dalam pengamanan Kirab Budaya Merah Putih. Personel terdiri dari gabungan Polres Ciko dan Polsek jajaran, Senin (6/3/2023).

 

Apel kesiapan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Cirebon Kota, Kompol Asep Saefudin Fiqih, dengan dihadiri oleh seluruh padal dan anggota yang terkena sprint. Bertempat di lapangan apel Balai Kota Cirebon jalan Siliwangi.

 

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu mengatakan, apel pada pagi ini sebagai wujud kesiapan kita semua untuk melaksanakan pengamanan Kirab Budaya Merah Putih.

 

Lanjut Ariek Indra Sentanu, “Kegiatan ini merupakan tugas Negara yang harus kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Kita pastikan kegiatan masyarakat ini dapat berjalan dengan baik dan warga masyarakat dapat menikmati dengan rasa aman dan nyaman,” pungkas Kapolres Ciko melalui Kabag Ops Polres Cirebon Kota, Kompol Asep Saefudin Fiqih.

 

Hadir dalam apel gelar pasukan para PJU dan para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota. Serta dari TNI AD. Sementara dalam Kirab saat ini melibatkan unsur TNI, Polri dan Instansi lain, jelas AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *