Polisi Bantu Pembangunan Gapura Perbatasan Desa Pasindangan

Pemerintah133 views

 

MABESNEWS.COM | Polres Majalengka – Personil Polsek Jatitujuh Polres Majalengka, Aipda Agus Arifin dan Briptu M.Thoriq bantu Pembangunan Gapura Perbatasan Desa bersama dengan masyarakat yang berada di Desa Pasindangan Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka, Rabu (22/2/2023).

Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Yayat Hidayat membenarkan bahwa anggotanya telah membantu bersama – sama dengan warga membangun Gapura Perbatasan Desa Pasindangan, Kabupaten Majalengka.

Ada pun tujuan dan maksud pembuatan Gapura pintu masuk Kampung atau Desa Pasindangan adalah untuk menandakan batas wilayah masing – masing Pemerintahan tingkat Kampung atau Desa,” ucap AKP Yayat Hidayat.

Anggotanya juga menghimbau kepada masyarakat untuk bersama – sama menjaga Kondusifitas Kamtibmas menjelang Pilkades,” tutur AKP Yayat Hidayat.

Kapolsek Jatitujuh mengatakan, pembuatan gapura untuk pembatas antara satu desa atau kampung untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang pemilihan Pilkades, tutup AKP Yayat Hidayat. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *