Polda Kalteng Imbau Masyarakat Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas di Bumi Tambun Bungai

Polri224 views

Mabesnews.com, Palangka Raya – Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Polda Kalteng) menghimbau masyarakat agar membantu menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Bumi Tambun Bungai.

Imbauan tersebut, disampaikan langsung Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. melalui Kabidhumas, Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. , Minggu (9/7/23) siang.

Kabidhumas juga mengajak masyarakat, agar dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap hukum yang ada.

Selanjutnya, Ia meminta agar tidak melakukan perbuatan melanggar hukum yang dapat merugikan pihak manapun serta bijak dalam menggunakan media sosial (medsos).

Selain itu, dirinya juga berharap masyarakat dapat tetap mendukung dan menjaga kelangsungan investasi di Prov. Kalteng.

Lebih dalam, perwira berpangkat melati tiga tersebut menegaskan agar masyarakat tetap selektif dan telit dalam menanggapi isu-isu yang berkembang.

“Saya minta masyarakat agar lebih selektif dan teliti dalam menanggapi suatu hal. Bilamana ada isu atau hal-hal yang mencurigakan segera laporkan kepada Babinkamtibmas di masing – masing kelurahan atau ke kantor polisi terdekat,” ucapnya.

“Ayo masyarakat Provinsi Kalteng, mari kita saling bersama-sama, bahu-membahu untuk menciptakan perdamaian dan kedamaian di Prov. Kalteng,” pungkasnya.

 

(Bony A)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *