Polantas Majalengka Kasih Sayang Di Hari Valentine Day Berikan Bunga Dan Coklat Pada Pengendara

Polri109 views

 

MABESNEWS.COM| Polres Majalengka – Sat Lantas Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan Polantas Kasih Sayang di Hari Valentine Day kepada para pengendara dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023 di perempatan Traffic Light Abok Kabupaten Majalengka, Selasa (14/2/2023).

Kegiatan ini sebagai upaya Polri lebih Presisi yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Ngadiman bersama Jajarannya.

Selain membagikan bunga dan coklat Sat Lantas Polres Majalengka melaksanakan sosialisasi tertib Berlalu Lintas dilakukan secara humanis dengan Polantas Kasih Sayang di Hari Valentine Day.

Sasaran kegiatan kali ini kepada para pengemudi yang tertib diantaranya, pengemudi yang tertib diantaranya pengemudi kendaraan roda dua, Mobil Angkutan Umum dan Mobil Pribadi, jelas AKP Ngadiman.

“Pelaksanaan sosialisasi dalam rangka Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2023 kali ini dilaksanakan di perempatan Traffic Light Abok karena memang, dilokasi ini merupakan yang cukup ramai dilalui pengendara,” terang Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majengka, AKP Ngadiman.

“Kami menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan di jalan raya untuk melengkapi kelengkapannya, agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.”

Alhamdulillah, dengan kegiatan ini mendapatkan respon yan baik dari masyarakat,” tutup AKP Ngadiman. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *