Peduli Generasi Bangsa Bhabinkamtibmas Polsek Kadipaten Berikan Bantuan Al-Quran

Polri201 views

 

MABESNEWS. COM| Polres Majalengka – Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Polsek Kadipaten Polres Majalengka, Bripka Bib Abi Musayadat menghadiri giat lomba MTQ dan Adzan bagi siswa dan siswi tingkat Sekolah Dasar di Desa Cipaku, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Majalengka. Selasa (14/02/2022).

Kegiatan lomba MTQ dan Adzan tersebut dilaksanakan di Masjid Al Barokah Desa Cipaku, disela kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cipaku, Bib Abi Musyadat memberikan bantuan berupa Kitab Suci Al-Quran yang di terima langsung oleh ketua DKM Masjid Al Barokah, Ustad Deden Nursamsun.

Bantuan Kitab Suci Al-Quran ini bertujuan agar para siswa dan siswi khususnya, siswa dan siswi Sekolah Dasar dapat menjadi generasi yang Cinta Al Qur’an dan gemar membaca Al-Qur’an,” tutur Bripka Bib Abi Musayadat.

Sementara itu Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten, AKP Jaja Gardaja, berpesan untuk disampaikan kepada para siswa dan siswi yang tengah mengikuti lomba MTQ dan Adzan untuk dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaik – baiknya dengan terus belajar dan mengaji.

“Bantuan Kitab Suci ini juga diharapkan dapat menuntun generasi muda Bangsa untuk terus mengikuti kegiatan postif, sehingga dengan hal tersebut mereka dapat terhindar dari pergaulan negatif seperti gangster atau tawuran,” tutup AKP Jaja Gardaja. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *