Personel Polresta Manado Sambang Ke Rumah Duka Warga Yang Meninggal Dunia 

Pemerintah162 views

MabesNews.Com

MANADO – Humas Polresta Manado – Dalam rangka turut berbelasungkawa, Personel Polresta Manado sambangi rumah duka warga, Sabtu (11/03/2023).

Secara terpisah Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait mengatakan Sambang duka ini merupakan salah satu kegiatan positif yang bertujuan agar kehadiran polri di masyarakat lebih dirasakan, tidak hanya pada saat masyarakat merasa gembira, tetapi saat warga mengalami musibah seperti ini, kita juga harus hadir.

Dalam kesempatan tersebut Personel Polresta Manado mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga yang di tinggalkan serta mendoakan semoga almarhum diampuni segala dosanya.

Personel Polresta Manado menjelaskan, sambang duka merupakan bagian dari program Polri dalam pendekatan ke masyarakat sekaligus menciptakan sinergitas kemitraan mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

Sambang duka yang dilakukan oleh Personel Polresta Manado tersebut merupakan bentuk empati kedekatan emosional dan hubungan baik antara polri dan warga masyarakatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *