Peduli Sesama Polisi Di Banjaran Bagikan Takjil Pada Masyarakat

Pemerintah143 views

MabesNews.com – Polres Majalengka – Kapolsek Banjaran Polres Majalengka, Iptu Aas Guntara didampingi Kanit Sabhara Polsek Banjaran beserta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran membagikan Takjil kepada masyarakat Banjaran Kabupaten Majalengka, Minggu (26/3/2023) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Banjaran, Iptu Aas Guntara memberikan bantuan, Takjil kepada masyarakat dalam rangka Bulan Suci Ramadhan tepatnya di depan Masjid Nuurul Falaah Desa Banjaran, Kecamatan Banjaran, dengan maksud berbagi di Bulan Ramadhan.

 

Kapolsek Banjaran juga mengatakan, “Polsek Banjaran telah berbagi Takjil kepada masyarakat dalam rangka berbagi di Bulan Suci Ramadhan.”

 

“Berbagi Takjil ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan semoga dengan kegiatan pemberian Takjil ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” ucap Iptu Aas Guntara.

 

Kapolsek Banjaran mengatakan, di Bulan Suci Ramadhan ini saya sebagai Kapolsek Banjaran senang bisa membantu warga yang menjalani Puasa yang baik dan kami sebagai anggota Kepolisian bisa berbagi dengan sesama merasa senang serta membagi kebahagiaan bersama antara Kepolisian dan warga, tutur Iptu Aas Guntara. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *