Pastikan Keamanan dan Kelancaran LaLu Lintas, Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Manado Lakukan Pengaturan dan Penyebrangan di Pagi Hari 

Pemerintah128 views

Mabesnews.com

Humas Polresta Manado – Sebagai wujud pelayanan prima Polri kepada masyarakat, Personel Satuan Lalu Lintas Polresta Manado rutin melakukan penggelaran personel setiap hari di titik titik rawan kemacetan terutama pada pagi hari, Minggu (26/3/2023).

Personel yang digelar tersebut bertugas untuk melakukan pengaturan dan penyebrangan lalu lintas guna menciptakan keamanan, keselamatan dan kelancaran dalam berlalunya lintas saat pagi hari ketika warga memulai beraktifitas.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono membeberkan bahwa penggelaran pasukan dilakukan setiap hari. Dengan tujuan utama untuk mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polresta Manado.

“Pengaturan arus lalu lintas pagi adalah wujud pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat. Dengan keberadaan Polri ditengah warga, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan kerawanan yang ada. Apalagi saat ini intensitas hujan mulai meningkat,” ucap Ipda Agus Haryono.

Lebih lanjut Ipda Agus Haryono menambahkan bahwa untuk mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat, dia terus diwujudkan untuk melayani masyarakat.

“Tentunya pelayanan publik akan terus kita tingkatkan dan sinergitas akan terus kita jalin dengan lintas sektoral,” tandasnya

Kasie Humas Ipda Agus Haryono berharap agar masyarakat selalu taat dan tertib dalam berlalu lintas sehingga tercipta kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polresta Manado.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *