Pasca Banjir,Babinsa Posramil Simpang Mamplam Bantu Warga Bersihkan Rumah

Pemerintah388 views

MabesNews.Com |Bireuen, Aceh — Sertu Alvian Babinsa Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuem turun langsung ke lokasi banjir untuk melakukan pemantauan dan ikut membantu membersihkan rumah warga yang terimbas banjir di Desa Arongan Kecamatan Simpang Mamplam Kabupaten Bireuen,Minggu (22/1/2023).

Babinsa Sertu Alvian mengatakan, bahwa hari ini banjir itu telah surut, namun akibat dari banjir tersebut tidak sedikit perumahan warga di genangi lumpur yang di bawa oleh air banjir.

“Oleh karena itu, hari ini para Babinsa menyisiri perkampungan untuk membantu warga membersihkan sisa lumpur akibat dari banjir itu,”ungkap Babinsa.

Disebutkan Babinsa kegiatan pembersihan tersebut merupakan bentuk kepedulian Posramil Simpang Mamplam kepada warga di wilayah teritorialnya yang sedang mengalami musibah kebanjiran.

Lebih lanjut Babinsa menyampaikan, sasaran pembersihan tersebut juga kita laksanakan di tempat-tempat sarana umum lainnya, rumah ibadah dan juga di rumah Sekolah yang ada di wilayah Posramil Simpang Mamplam.

“Kegiatan ini juga akan terus berlanjut dengan sasaran target benar-benar bersih dan kembali rapi seperti semula,” tutup Babinsa.

( Abdi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *