Ops Pekat Lodaya Unit Reskrim Polsek Sindangwangi Amankan Juru Parkir

Pemerintah150 views

MabesNews.com – Polres Majelengka – Guna menciptakan kondusifitas, jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar terus menggelar Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) dengan sasaran premanisme dan juru parkir liar di wilayah Hukum Polsek Sindangwangi. Senin (20/3/2023).

Kegiatan kali ini dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sindangwangi, Aipda Endin Nasrudin beserta personel Polsek Sindangwangi.

 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka, AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi, Iptu Wili Rukwili membenarkan terkait, Kegiatan Ops Pekat dengan sasaran premanisme dan juru parkir liar.

 

“Benar, hari ini Polsek Sindangwangi terus melaksanakan Operasi Pekat dengan sasaran premanisme yang meresahkan warga.

 

Telah diamankan sebanyak satu orang pria juru parkir liar di wilayah Kecamatan Sindangwangi, kami amankan di Mapolsek Sindangwangi,” jelas Iptu Wili Rukwili.

 

Masih kata Kapolsek Sindangwangi, setelah diberikan arahan khusus dan pendataan, juru parkir liar membuat surat pernyataan tidak melanggar hukum dan tidak melakukan kegiatan yang mengganggu Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Sindangwangi.

 

“Setelah dilakukan pembinaan dan membuat Surat Pernyataan, juru parkir liar dan premanisme diperbolehkan pulang,” tutur Iptu Wili Rukwili. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *