Olah raga bersama SKJ 88, Anggota Hb, PNS dan Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1506/Namlea.

Pemerintah82 views

 

MabesNews.com|Senam bersama SKJ 88 bertempat di Lapangan Makodim 1506/Namlea, Desa Namlea, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru.

Jum’at (03/2/2023)

 

Kegiatan olah raga bersama senam SKJ 88 dengan tujuan menjaga kebugaran dan kesehatan serta menjalin tali silaturahmi antar Anggota dan Persit.

 

“Ketua Persit KCK Cabang XXIX Kodim 1506/Namlea, Ny. Agus Nur Fujianto menyampaikan ucapkan terima kasih kepada ibu-ibu Persit khususnya ibu-ibu Persit dari Koramil 1506-02/Leksula yang jauh dari Kabupaten Buru Selatan juga ikut hadir untuk bersama-sama olah raga senam SKJ 88 di Lapangan Upacara Makodim 1506/Namlea,” ungkapnya.

“Mudah-mudahan kegiatan olah raga bersama senam SKJ 88 dilanjutkan dengan senam-senam yang lain dapat bermanfaat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita, sekaligus untuk memelihara kerjasama dan menjalin komunikasi yang harmonis diantara kita.

Oleh karena itu, marilah kita laksanakan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya dan sepenuh hati untuk menjaga kesehatan kita masing-masing karena kesehatan merupakan anugerah yang tidak dapat dinilai dengan materi,”ungkapnya.

 

kemampuan bergerak, bekerja, dan berpikir akan berkurang atau bahkan hilang bila kesehatan kita terganggu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *