Karya Bakti Babinsa Bersama Warga di Desa Namlea, Kecamatan Namlea, Kabupaten Buru.

Pemerintah150 views

MabesNews.com |Karya Bakti merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dan rakyat, seperti yang dilakukan oleh Pelda Samsudin Pali Babinsa Desa Namlea dan Anggota Koramil 1506-01/Namlea bersama masyarakat melaksanakan Karya Bakti pembersihan Lapangan Pattimura di Desa Namlea Kecamatan, Namlea, Kabupaten Buru.

Jumat (3/2/2023)

 

Dalam kesempatan itu, Babinsa dan Anggota Koramil serta masyarakat bahu membahu bergotong-royong membersihkan Lapangan Pattumura yang kesehariannya digunakan sebagai sarana olah raga dengan harapan untuk menjaga kebersihan lingkungan Lapangan Pattimura terciptanya kenyamanan dan meningkatkan motivasi olah raga anak-anak di Namlea,” ungkap Babinsa.

 

“Melalui Karya Bakti, bergotong-royong yang dilakukan Babinsa dan Anggota Koramil bersama masyarakat diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik antara TNI dengan rakyat,” ujar Pelda Samsudin Pali.

 

Menurutnya, selaku Babinsa sudah seharusnya selalu siap membantu mengatasi kesulitan warga binaannya. Seperti halnya kerja bakti yang merupakan sarana efektif untuk mempererat tali silaturahmi, kebersamaan dan terciptanya kemanunggalan TNI dengan rakyat, serta dapat membantu kesulitan masyarakat di wilayah binaan.

“Yang dibutuhkan saat ini adalah tindakan nyata dan langsung dapat dirasakan oleh masyarakat,” ujar Pelda Samsudin Pali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *