Mobil Pick Up Pengakut Lemari Terbalik di Kalimassang Bulukumba,Diduga Kelebihan Muatan

Lainnya61 views

photo:(istimewah) Mobil pick up terbalik 

MabesNews.com,BULUKUMBA– Sebuah mobil pickup Grand Max DD 8790 FB terbalik di Jalan Poros Bulukumba-Sinjai tepatnya di Kalimassang, kecamatan Gantarang, kabupaten Bulukumba Selasa 25 Juli 2023 sekitar pukul 17:00 Wita.

Dari pantauan wartawan mobil pickup pengakut lemari pakaian dan hias melaju kencang dari arah Bantaeng-Bulukumba tiba-tiba oleng dan hilang kendali lalu terbalik kekanan.

Sopir dan penumpang yang sedang duduk di depan sebanyak tiga orang dalam kondisi selamat karena berhasil keluar dari mobil dengan kondisi luka.

Menurut pengendara lain mengatakan kalau mobil pick up tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Bantaeng, kondisi jalan saat itu lagi sepi kendaraan tiba-tiba mobil hilang kendali dan terbalik.

Menurut keterangan saksi lainya mobil tersebut diduga hilang kendali dan terbalik karena kelebihan muatan.

” Muatanya terlalu banyak sehingga saat mobil melaju kencang hilang keseimbangan,” kata Arman pengendara lainya yang ditemui di lokasi kejadian.

Sampai berita ini diterbitkan warga dan pengendara berusaha mengevakuasi mobil dan muatanya sementara sopir dan penumpang diberikan pertolongan oleh warga sekitar lokasi.”