Ps Panit I Binmas Polsek Pimpin Upacara Di SMK Karnas Kadipaten .

MabesNews.com, Majalengka – PS. Panit 1 Binmas Polsek Kdp Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Darmorejo didampingi PS. Panit II Binmas AIPTU Aceng Santana menjadi Pembina upacara di SMK Karnas Kadipaten Kecamatan Kdp Kabupaten Majalengka. Selasa (25/07/2023).

Pada kesempatan itu, IPTU Darmorejo mengajak seluruh siswa-siswi untuk tidak terlibat kenakalan remaja yang dapat merusak masa depan.

“Jangan terlibat tawuraan, mengonnsumsi miras, apalagi memakai narkoba dan obat – obat lainnya,” ajaknya.

Ia pun menyampaikan bahwa tugas para siswa-siswi adalah belajar dan terus belajar guna mengapai masa depan yang gemilang.

“Adik-adik adalah generasi penerus bangsa, jangan sampai terlibat hal-hal yang negatif,” imbuhnya.

Lebih lanjut, IPTU Darmorejo juga berpesan kepada para pelajar tidak melakukan perbuatan yang dapat merusak nama baik diri, keluarga maupun sekolah.

“Diantaranya tidak melakukan aksi pembullyan sesama rekan,” pesannya.

Menyikapi perkembangan zaman era digital, IPTU Darmorejo mengingatkan kepada para pelajar agar dapat menggunakan smartphone dengan baik, dengan berbagai fasilitas platform didalamnya, serta bijak dalam penggunaan media sosial.

“Gunakan smartphone sesuai dengan kebutuhannya sebagai seorang pelajar, yang tentunya perlu mencari informasi untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan,” harapnya.

 

( Didin. f )