Miris!!! Proyek Pembangunan Tembok Penahan Belum Selesai Dikerjakan Sudah Runtuh

Pemerintah643 views

MabesNews.Com | Langkat — Pembangunan Tembok Penahan Dusun VI Bangun Baru Desa Namo Ukur Utara Kecamatan Sei Bingai Kabupaten Langkat Runtuh diterjang Air, Diduga akibat kurangnya takaran semen membuat bangunan tembok penahan tersebut menjadi tidak kokoh.

Padahal Pembangunan Tembok Penahan tersebut menelan anggaran sebesar Rp.299juta lebih, yang di anggarkan Pemkab Langkat pada ubulan november. Kamis, (22/12/2022)

Pembangunan Tembok Penahan yang belum diketahui Panjang dan Ketinggiannya yang tidak memiliki Plang Proyek tersebut menjadi pemandangan warga pada saat melintas disebelahnya, padahal Tembok Penahan tersebut sebagai Penahan Jalan Menuju Persawahan atau Perladangan masyarakat dan sekaligus sebagai akses utama warga menuju Dusun X Tambak Goni Desa Namo Ukur Utara.

Diduga rekanan atau Pemborong tersebut sengaja tidak memajangkan Plang Proyek agar masyarakat tidak mengetahui berapa sebenarnya besaran anggaran yang digunakan.

Menurut informasi Warga Dusun VI Bangun Baru yang berinisial BT mengatakan Bangunan Tembok Penahan sudah runtuh diduga akibat takaran semen yang digunakan tidak sesuai,sehingga membuat Tembok ketika di terjang air saja sudah runtuh.

BT sangat menyayangkan bangunan tembok penahan sudah runtuh padahal belum selesai dikerjakan pihak rekanan, BT Berharap Kadis terkait agar menegur pihak rekanan atau Pemborong agar membuat pembangunan Tembok Penahan tersebut yang sesuai standart. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *