Menjabat Kapolsek Ranto Peureulak, Ipda Andi Ananta Santuni Puluhan Anak Yatim dan Silaturahmi Dengan Para Tokoh

Polri122 views

MABESNEWS.COM |Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Andi Ananta, S.TrK pada Senin, (27/02/2023) petang memberikan santunan kepada puluhan anak yatim yang tinggal di ingkungan sekitaran Polsek Ranto Peureulak.

 

Sebelum penyerahan santunan yang berlangsung di Mapolsek RantoPeureulak ini, diawali kegiatan peusijuk (tepung tawar) oleh Tgk. Affan dari Desa Beurandang kepada Ipda Andi Ananta Griya Utama, S.TrK. selaku pejabat baru Kapolsek Ranto Peureulak dilanjutkan Wirid Yaasin dan Do’a bersama.

Anak-anak Yatim ini tampak senang saat bersilaturahmi dengan Ipda Andi Anata beserta anggota Polsek Ranto Peureulak.

 

 

Ipda Andi Ananta menyebutkan, santunan anak yatim ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Ranto Peureulak dan keinginan untuk berbagi rezeki dengan anak yatim

“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka dan bernilai ibadah bagi kami,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu saat bersilaturahmi dengan para tokoh dan perangkat gampong Ipda Andi Ananta mengatakan, sebagai warga baru di wilayah Kecamatan Ranto Peureulak, dirinya dituntut harus segera mungkin untuk bisa menyesuaikan diri dan mengenal lingkungan baik secara geografis maupun secara adat istiadat kehidupan masyarakat di mana ia ditempatkan dan dipercaya menjadi Kapolsek.

 

 

“Tahap perdana, kami melaksanakan silaturahmi bersama para tokoh, di sini ada tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh adat selain itu juga perangkat gampong,” ungkap Ipda Andi Ananta.

Dijelaskanya, silaturahmi ini dilakukannya bertujuan untuk memperkenalkan diri selaku Kapolsek yang baru, serta untuk meningkatkan sinergitas dengan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Ranto Peureulak.

“Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka silaturahmi kepada para tokoh dan perangkat gampong yang ada di Ranto Peureulak. Selaku pejabat baru kami mohon do’a dan dukungannya dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.” Terang Kapolsek Ranto Peureulak Ipda Andi Ananta Grilya Utama, S.TrK.

 

Yus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *