Masyarakat Apresiasi Kinerja Sat Lantas Polres Cirebon Kota Atas Penindakan Knalpot Bising

Polri137 views

 

MabesNews.com – Polres Cirebon Kota – Memasuki H+19 Pelaksanaan Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023. Ratusan sepeda motor dengan menggunakan Knalpot Bising diamankan oleh Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Cirebon Kota dipimpin AKP Triyono Raharja, Senin (20/2/2023).

Pelaksanaannya sendiri mendapatkan dukungan warga masyarakat dan apresiasi atas kegiatan tersebut. Sabtu malam (18/2/2023) pukul 21.00 Wib.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu menuturkan, seperti diketahui saat ini kami Polri secara serentak menggelar Ops Keselamatan Lodaya Tahun 2023. Digelar selama 14 hari dari tanggal 7 sampai tanggal 20 Februari 2023.

Lanjut Ariek Indra Sentanu, “kegiatan pada malam hari ini, merupakan bagian dari apa yang menjadi harapan warga masyarakat khususnya Kota Cirebon. Dimana merasa resah dengan maraknya kendaraan yang menggunakan knalpot suara brisik (brong),” ujar AKBP Ariek Indra Sentanu melalui Kasat Lantas Polres Cirebon Kota, AKP Triyono Raharja.

Hasil Penindakan terhadap pengguna kendaraan dengan surat teguran, sebanyak 41 teguran. Saat ini langkah yang di ambil dalam pelaksanaan tidak dilakukan penilangan tapi hanya peneguran dengan surat teguran dan himbauan, tambah AKP Triyono Raharja.

Pengendara yang melanggar menyadari bahwa melakukan pelanggaran Lalu Lintas (Baik Menggunakan Knalpot Bising atau Tidak Standar). Kepada para pelanggar dilakukan peneguran dan himbauan untuk melengkapi kelengkapan kendaraan, mengganti knalpot standar dan untuk selalu berhati – hati dijalan dalam Berlalu Lintas, tutur AKP Triyono Raharja didampingi Kasi Humas Polres Cirebon Kota, Iptu Ngatidja. Pewarta (Markus.T).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *